Nikmati Sensasi Berendam Air Panas di Kolam Renang TWA Gunung Papandayan Garut

Hendrik Prima
Kolam renang Taman Wisata Alam Gunung Papandayan Garut. Foto wisata Garut.

GARUT, iNewsGarut.id – Lagi-lagi Garut yang menjadi hits dengan objek wisatanya, kali ini wisata yang akan dibahas adalah kolam renang yang berada di Taman Wisata Alam Gunung Papandayan Garut.

Di kolam renang itu wisatawan/pengunjung dapat menikmati sensasi yang tak akan pernah terlupakan. Berenang dan berendam air dengan pemandangan alam yang begitu indah menyejukkan mata. 

Saat berendam, wisatawan akan melihat sebuah asap yang muncul dari kawah Gunung Papandayan memberikan relaksasi tubuh dan mata seakan berada di sebuah negeri diatas awan.

Gunung Papandayan merupakan salah satu gunung api yang masih aktif di Kabupaten Garut.Bekas letusan Gunung Papandayan memunculkan beberapa kawah yang menjadi salah satu spot favorit pengunjung. 

Gunung dengan ketinggian mencapai 2.665 MDPL ini menyajikan trek dengan pemandangan indah di setiap jalur pendakiannya. Tak ayal gunung ini pun menjadi salah satu gunung favorit pendaki di Jawa Barat

Kendati demikian, Gunung Papandayan pun menjadi favorit para pendaki, tak hanya menjajal dengan cara mendaki, di Gunung Papandayan digemari juga oleh masyarakat biasa yang hanya sekedar berfoto dengan Pemandangan alam yang mempesona.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network