Program TMMD Kodim 0611 Garut Ke 120 TA 2024 Resmi Dibuka

Indra Sanjaya
Peresmian Program TMMD Kodim 0611 Garut Ke 120 TA 2024 di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0611/Garut Ke 120 Tahun Anggaran (TA) 2024 resmi dilaksanakan di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024).

Program tni manungal membangun desa yang dilaksanakan di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi itu, mengusung tema "Drama Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah".

Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin, berharap program TMMD ke 120 yang dilaksanakan di Kabupaten Garut ini lebih dari exspektasi, hasilnya lebih baik dari pada harapan.

"Kegiatan TMMD ini mengajak tni-polri dan masyarakat bersama pemerintah daerah bersinergi bahu-membahu untuk menyelesaikan program yang sudah direncanakan," katanya, Rabu (8/5/2024).

"Mudah-mudahan cepat, dengan kwalitas baik, kemudian kita ada tambahan-tambahan lainnya yang bisa memperindah, memperkuat apa yang kita lakukan," tambahnya.

Sambung Barnas, kegiatan ini harus di sinergikan. Mudah-mudahan saatnya Kabupaten Garut terbaik dalam penyelenggaraan program TMMD ke 120 TA 2024.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network