Fahmi Ash Shiddiq Atlet Pelajar SMK Wikrama Garut Raih Juara 3 Pada POPWILDA Jabar 2024

Hendrik Prima
Fahmi Ash Shiddiq saat berada di podium untuk menerima trophy juara 3 di ajang POPWILDA Jabar tahun 2024. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Fahmi Ash Shiddiq (17) pelajar SMK Wikrama, Garut, menoreh prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA) IV Jawa Barat tahun 2024 pada cabang olahraga pencak silat di kelas H 67-71 kg.

Fahmi (sapaan akrab) meraih juara 3 setelah menjalani pertandingan demi pertandingan di ajang POPWILDA jabar yang digelar pada 6 sampai 10 Mei tahun 2024 di Kota Bandung.

Pelatih Fahmi yakni Gilang Mochammad Wisnu Hermawanto membenarkan bahwa muridnya itu meraih juara 3 pencak silat kelas H di ajang POPWILDA Jabar tahun 2024.

"Alhamdulillah Fahmi meraih juara 3 di ajang POPWILDA Jabar tahun 2024. Dan ini melalui perjuangan keras Kami sehingga dapat membawa trophy untuk SMK Wikrama Garut,"ungkapnya, Kamis (9/5/2024).

Gilang menjelaskan, pada event POPWILDA Jabar ini peserta terbagi menjadi 4 wilayah diantaranya Kota bandung, Kabupaten Bandung, Kota tasik, Kabupaten Tasik, Kota Banjar, Kota Ciamis, dan Kabupaten Garut.

Masih kata Gilang, peserta yang mewakili event POPWILDA adalah atlet-atlet pelajar terbaik di wilayah atau kotanya masing-masing.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network