Relawan Jokowi se-Jabar Kumpul di Garut Doakan Ultah Presiden ke-63

Hendrik Prima
Relawan Jokowi se-Jawa Barat berkumpul di Garut rayakan ulang tahun Presiden ke-63. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Tepat di tanggal 21 Juni, Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-63. Presiden ke-7 Republik Indonesia itu lahir pada 21 Juni 1961 di Kota Solo.

Untuk merayakan sekaligus mendoakan orang nomor satu di indonesia itu, relawan Jokowi se-Jawa Barat berkumpul di Kabupaten Garut. Relawan itu datang dari berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Barat, Jum'at (21/06/2024) dinihari tepat pukul 24.00 WIB.

Widi Nugroho salah seorang relawan Jokowi mengatakan, berkumpulnya relawan se-Jawa Barat ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada presiden Jokowi yang selama ini telah memperjuangkan aspirasi.

"Kita relawan se-Jawa barat menyampaikan ucapan terima kasih kepadanya Pak Jokowi yang telah memperjuangkan aspirasi. Kita di Garut yang berkumpul ini adalah simpul- simpul dari relawan -relawan se -Jawa Barat . Dan Tentunya kita punya harapan,"ungkapnya.

Lebih lanjut kata Widi, sudah sepantasnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Jokowi di ulang tahunnya yang ke 63 ini. 

"Semoga beliau diberikan kesehatan, kesejahteraan dan juga dihindarkan dari fitnah tentunya di purna tugasnya beliau sebagai Presiden Republik Indonesia. Beliau bisa menjadi sosok ataupun harapan kita semua agar Indonesia itu juga tetap tambah bagus,"kata Widi.

Menurutnya, kegiatannya yaitu doa untuk bersama untuk presiden Jokowi di hari ulang tahunnya ke-63.

"Kita berdoa bersama untuk kesehatan untuk Pak Jokowi. Dan juga kita juga mendoakan Indonesia agar lebih baik kedepannya dengan program lanjutan yang akan diemban presiden baru,"ujarnya.

Widi menyebut relawan yang datang ke Garut ini diantaranya dari Banjar, Ciamis, Bandung, Kabupaten Bandung, Sukabumi, Tasik, Cianjur, dan Garut.

Mengapa memilih Garut, Widi menjelaskan, karena Garut dari dulu merupakan sentra dari perkumpulan dan memang cocok untuk merayakan dan mendoakan Pak Jokowi.

"Kita sepakat merayakan dan mendoakan Pak Jokowi di Garut, karena dari dulu Garut merupakan sentra perkumpulan Kita,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network