416 Siswa SMPN 1 Cibatu Garut Angkatan ke- 62 Dinyatakan Lulus

Hendrik Prima
Pelepasan siswa angkatan ke-62 SMPN 1 Cibatu Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Sekolah Menengah Pertama Negeri Satu (SMPN 1) Cibatu Garut menggelar acara pelepasan siswa angkatan ke-62 tahun ajaran 2023/2024. Ada sebanyak 416 siswa dinyatakan lulus untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Acara yang mengusung tema "Taburkan Gagasan Petik Perubahan dan Raih Impian Untuk Masa Depan", berlangsung meriah dan penuh haru, Sabtu (22/6/2024).

Untuk memeriahkan jalannya acara pelepasan berbagai pertunjukan kreasi seni pun di tampilkan oleh siswa-siswi sekolah tersebut.

Kemeriahan acara pelepasan yang di gagas oleh komite, orang tua dan siswa itu mengundang kagum para tamu undangan yang hadir pada kesempatan itu. 

Acara pelepasan juga di tandai dengan melepaskannya puluhan balon berwarna putih biru yang menandakan tingginya cita-cita siswa siswi SMPN 1 Cibatu. 

Kepala SMP Negeri 1 Cibatu  E Haedar Ahmad mengucapkan terimakasih kepada seluruh Civitas Akademika atas terselenggaranya kegiatan graduasi yang telah berjalan lancar. 

Haedar juga mengaku bangga karena sebagian besar siswa yang telah lulus dan melanjutkan ke beberapa sekolah negeri telah di terima di pendaftaran tahap 1 dan telah melakukan daftar ulang. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar,"ungkapnya.

"Dan Alhamdulillah lulusan angkatan ke-62 ini telah diterima di SMA maupun SMK negeri untuk melanjutkan pendidikannya,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network