Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Garut Doa Bersama Dengan Warga Kampung Pulo

Hendrik Prima
Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha saat mengunjungi kampung adat pulo di Kecamatan Leles, Garut. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, mengunjungi Objek Wisata Kampung Adat Pulo yang berada di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Senin (24/06/2024).

Didampingi sejumlah tokoh dan pejabat seperti Waka Polres Garut Kompol Dhoni Erwanto, serta para pejabat utama Polres Garut dan anggota Polres Garut, dan berbagai instansi terkait lainnya. Kegiatan kunjungan Kapolres Garut ini dilakukan dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Garut.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Polres Garut menggelar kegiatan Bakti Religi, bakti sosial dan do’a bersama warga Kampung Pulo.  Kapolres Garut beserta jajaran disambut secara adat tradisional oleh warga sekitar.

Kapolres Garut juga memberikan tali asih berupa bingkisan alat kebersihan, sembako, dan sarana ibadah berupa sajadah kepada warga Kampung Pulo. Selain itu, secara bergotong royong warga bersama jajaran Polres Garut melakukan bersih-bersih dan kerja bakti di sekitar lingkungan Objek Wisata Kampung Pulo. 

"Ini Sebagai bentuk rasa syukur Kami bersama warga Kampung Pulo melakukan do’a bersama dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2024 nanti,"kata Yongky.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network