Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Polsek Singajaya Berikan Bantuan

Indra Sanjaya
Kapolsek Singajaya berikan bantuan kepada pemuda Foto: iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Polsek Singajaya, memberikan bantuan bola voli dan net kepada pemuda pecinta olahraga voli di Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut.

Bantuan berupa bola voli dan net tersebut merupakan bentuk dukungan Polri kepada generasi  melalui kegaiatan positif di bidang olah raga voli agar melahirkan bibit unggul yang berprestasi.

Kapolsek Singajaya, Akp Anas Nasrudin, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke -78, Polsek Singajaya memberikan bantuan berupa bola voli dan net sebagai dukung kegiatan kepada pemuda pemudi di Desa Ciudian.

"Ini kegiatan yang positif, pemberian bantuan bola voli ini juga agar mendongkrak semangat  para pemuda, agar mereka ini lebih giat berlatih lagi untuk mengasah bakatnya," katanya, Selasa (25/6/2024).

Anas juga berharal melalui kegiatan ini agar para pemuda tetap semangat untuk berolahraga dan terhindar dari bahaya narkoba, miras, dan kenakalan remaja lainnya.

"Melalui olah raga ini, kita mengharapkan talisilaturrahmi sesama warga dapat terjalin dengan baik dan sinergitas warga dengan Polri terjalin guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Singajaya," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network