Jelang Pilkada 2024, DPD Nasdem Garut Miliki Rumah Restorasi

Hendrik Prima
DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut resmi membuka rumah restorasi. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Dengan ditandai menyalakan lampu dan gunting pita oleh sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat, Mamat Rachmat. Rumah restorasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut secara resmi dibuka, Kamis malam (27/6/2024).

Dalam peresmian rumah restorasi itu turut hadir sejumlah pengurus dari DPW Nasdem Jabar dan anggota DPRD terpilih.

Rumah restorasi itu nantinya akan digunakan untuk menyerap dan memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi warga pasca pemilu, terlebih partai Nasdem saat ini pasca pemilu kemarin sudah memiliki 3 kursi anggota DPRD.

Tah hanya itu, untuk memaksimalkan komunikasi politik menjelang Pilkada serentak tahun 2024, sejumlah pengurus DPD partai Nasdem Garut pun berganti. DPW Partai Nasdem Jabar pun secara resmi memandatkan kepengurusan baru dari Diah Kurniasari kepada Ketua DPD Partai Nasdem Garut yakni Hendy Sutresna.

Ketua DPD Nasdem Hendy Sutresna mengatakan bahwa kepengurusan baru ini tentunya akan segera membentuk desk Pilkada. Dimana, imbuhnya, desk Pilkada ini tak lain untuk membuka komunikasi baik dengan calon maupun membangun koalisi dengan partai lain.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network