Rumah Holimah Ludes Terbakar, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Hendrik Prima
Anggota DPRD Garut saat mengunjungi rumah lansia yang mengalami kebakaran. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Rumah seorang lansia yakni Holimah warga Kampung Naringgul RT 02/05, Desa Hegarsari, Kecamatan Kadungora, Garut, Jawa Barat, mengalami musibah kebakaran. Peristiwa itu dilaporkan terjadi pada Jum'at 28 Juni 2024 sekira pukul 16.00 WIB.

Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan yang mendapat kabar adanya kebakaran itu bergegas ke lokasi didampingi Kepala Hegarsari Yudistira dan Aisyah Dewi pendamping PKH.

"Hari ini Sabtu 29 juni 2024 bersama Pak Yudi Yudistira (kades) dan ibu Aisyah Dewi pendamping PKH Hegarsari menengok ibu Holimah lansia yang rumahnya kebakaran yang terjadi pada hari Jum'at sore,"ungkapnya.

Menurut Yudha, Ibu holimah tidak memiliki keturunan karena belum pernah menikah. Dan Ia tinggal di rumah tersebut bersama adiknya Pak Engkos yang juga belum menikah. 

"Sebenarnya Kades Hegarsari sempat kirim WA beberapa bulan lalu mengenai kondisi rumah ibu holimah yang tidak layak huni, namun Saya belum sempat menengok. Alhamdulillah hari ini bisa menengok langsung walaupun dalam keadaan berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa ibu Holimah,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network