Polsek Limbangan Garut Goes To School Berikan Pembinaan Siswa MPLS

Hendrik Prima
Polsek Limbangan Garut saat mensosialisasikan bahaya perilaku negatif kepada siswa-siswi pada MPLS. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Siswa-siswi baru tahun ajaran 2024/2025 saat ini melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Pada MPLS itu salah satu nya diberikan oleh sekolah yakni pemahaman, pembinaan, serta menanamkan hal-hal yang positif terhadap generasi muda.

Peran serta stakeholder salah satunya pihak Kepolisian mensosialisasikan tentang berbagai aspek dalam kehidupan sehari-hari, baik itu dari aspek hukum, kesehatan, keselamatan, maupun sosial.

Polsek Limbangan Garut hari ini Rabu (10/7/2024), ikut serta dalam melakukan pembinaan dan memberikan pemahaman kepada para siswa-siswi baru dalam MPLS di pondok pesantren Al-Hikmah yang berada di Desa Galihpakuwon, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat.

Pembinaan Masa Ta'aruf di Ponpes Al-hikmah dilakukan oleh Panit Binmas Aiptu Syukur Walyoto dan Bhabinkamtibmas Briptu Arif Maulana.

Dalam pemaparannya di depan siswa-siswi Kapolsek Limbangan Kompol Wasino melalui Aiptu Syukur mensosialisasikan sadar hukum, bahaya penyalahgunaan narkoba, Bullying, tata tertib lalu lintas, dan cara penggunaan media sosial yang baik.

"Kita berikan pemahaman -pemahaman kepada generasi muda terutama siswa-siswi baru tentang kehidupan sehari-hari baik itu aspek hukum, narkoba, tata tertib lalu lintas, dan bermedia sosial yang baik. Alhamdulillah semua siswa-siswi memahami, mudah-mudahan dapat di implementasikan di kehidupan sehari-hari,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network