DPW Tani Merdeka Indonesia Provinsi Jabar Gelar Syukur Atas Pelantikan Wamentan RI

Hendrik Prima
DPW Tani Merdeka Indonesia Provinsi Jabar gelar syukuran potong tumpeng. Foto istimewa.

BANDUNG, iNewsGarut.id – Dewan Pimpinan Wilayah Tani Merdeka Indonesia Provinsi Jawa Barat gelar syukuran potong tumpeng dalam rangka  peresmian Kantor DPW Tani Merdeka  Indonesia , Jawa Barat, dan DPD PAPERA Jawa Barat, serta syukuran atas pelantikan Ketua Umum Tani Merdeka Indonesia yang sekarang diangkat menjadi Wamentan RI.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Don Muzakir sebagai panglima tempur Tani Merdeka Indonesia Pusat mewakili Ketua Umum Tani Merdeka Pusat, Ketua OKK DPN Tani Merdeka Dyan Supardyanto, serta Heri Ukasah sebagai Ketua Dewan Pembina Tani Merdeka Provinsi Jawa Barat, Unsur Pengurus DPW Tani Merdeka Provinsi Jawa Barat, unsur DPD Tani Merdeka Kabupaten Kota serta Para Ketua DPC PAPERA yang hadir dalam acara tersebut.

Kedatangan Rombongan Dewan Pimpinan Nasional ( DPN) Tani Merdeka Pusat  yang di komandoi Don Muzakir disambut ada budaya Sunda berupa pertunjukan lengser. 

Dalam Sambutannya Don Muzakir menyampaikan arahan kepada Unsur DPW Tani Merdeka Provinsi ataupun Kabupaten Kota di Jawa Barat agar bisa menjadi bagian dari solusi masalah pertanian saat ini selain itu mewakili pimpinan pusat terutama ketua umum mengucapkan selamat atas Peresmian Kantor Tani Merdeka Dan PAPERA Jawa Barat. 

"Kami ucapkan selamat kepada pengurus Tani Merdeka Provinsi Jawa Barat dan Papera Jabar  yang sudah mempunyai kantor, jangan lupa organisasi Tani Merdeka Indonesia adalah alat perjuangan para petani dalam menghadapi berbagai persoalan yang melanda petani Indonesia saat ini," ujar Don, Kamis (25/7/2024).

Hal yang sama diutarakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Tani Merdeka  Provinsi Jawa Barat Yudi Setia Kurniawan mengucapkan terima kasih atas kedatangan unsur DPN Tani Merdeka pusat  sekaligus arahnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network