DPW Tani Merdeka Indonesia Provinsi Jabar Gelar Syukur Atas Pelantikan Wamentan RI

Hendrik Prima
DPW Tani Merdeka Indonesia Provinsi Jabar gelar syukuran potong tumpeng. Foto istimewa.

"Kami DPW Tani Merdeka Indonesia Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada panglima tempur  Tani Merdeka Pusat telah hadir dalam acara syukuran Kantor Kami Sekaligus Syukuran Ketum Kita Pak Sudaryono yang  masuk dalam Kabinet era Pemerintah Presiden Jokowi. Serta arahan dan bimbingannya kepada kami agar menjadi solusi bagi permasalahan petani di Jawa barat dan agar bisa berkolaborasi dengan pemerintah,"ucapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Tani Merdeka Jawa Barat Heri Ukasah menuturkan, menyampaikan bahwa tani merdeka akan bersinergis dengan PAPERA sayap partai Gerindra  yang membidangi perdagangan. 

"Saya berharap Tani Merdeka dapat bersinergis dengan Papera Jawa Barat dalam menjalankan program presiden kedepan H.Prabowo Subianto, baik di bidang perdagangan dan pertanian,"pungkasnya.

Acara tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Don Muzakir diserahkan kepada Ketua DPW Tani  Merdeka Jawa Barat sebagai simbolis peresmian kantor sekaligus rasa syukur atas dilantiknya ketua umum yang masuk bursa Menteri.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network