Viral Wanita asal Kopo Bandung Diduga jadi Korban Begal di Garut, Ditemukan Warga Tubuh Penuh Luka

Sazili M
Viral seorang wanita jadi korban begal di Garut. Foto: tangkapan layar

GARUT, iNewsGarut.id -  Video penemuan seorang wanita terluka di pinggir jalan di Garut, Jawa Barat, menjadi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit 15 detik, tampak seorang wanita tergeletak di atas rerumputan dengan nafas terengah-engah. Wanita tersebut disebut sebagai korban begal.

Wanita itu mengenakan baju putih dan celana hitam, dengan bercak darah yang terlihat di bajunya. Di balik kamera, seorang pria beberapa kali mengajukan pertanyaan.

"Siapa namanya, dari Kopo, Bandung?" tanya pria tersebut dalam Bahasa Sunda.

Diketahui kemudian bahwa kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut. Camat Mekarmukti, Indra Gahara, mengonfirmasi hal ini.

"Benar, kejadian di Mekarmukti. Kami menerima informasi dari masyarakat," kata Indra saat dikonfirmasi wartawan.

Indra menjelaskan bahwa wanita yang bernama Feni Septiani ini ditemukan oleh warga di Desa Ciena pada Rabu pagi. Setelah ditemukan, korban segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Korban sudah dibawa dan dirawat di RSUD Pameungpeuk. Kami juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian," ujar Indra.

Indra juga menyebutkan bahwa di lokasi kejadian, wanita tersebut mengalami beberapa luka, termasuk sayatan benda tajam di beberapa bagian tubuhnya, termasuk di tangan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo menyatakan bahwa saat ini korban masih dalam perawatan di rumah sakit. Apa yang sebenarnya terjadi pada korban masih dalam penyelidikan.

"(Korban) Masih di rumah sakit. Belum bisa dipastikan apakah ini kasus begal, karena kejadian masih dalam penyelidikan," ucap Ari.

Di tempat terpisah, kakak Feni, Gugi Guntara (32), mengaku tidak tahu secara pasti mengapa adiknya berada di Garut.

"Kemarin dia berangkat dari rumah sore, waktu magrib. Dia pergi keluar tapi tidak pulang. Baru pagi ini saya mendapatkan kabar dari tetangga dan melihat video," ujar Gugi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network