STAI Siliwangi Garut Gelar Wisuda Sarjana Dari Tiga Program Studi

Hendrik Prima
Pelaksanaan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana STAI Siliwangi Garut yang berlangsung di Ballroom Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (18/9/2024).

Pihaknya berharap para lulusan STAI Siliwangi tidak hanya menunggu peluang, tetapi mampu menciptakan peluang dan menjadi pemimpin masa depan yang inovatif dan adaptif di era globalisasi.

"Saudara-saudara sekalian dipersiapkan mampu beradaptasi dengan cepat, dan menghadapi tantangan baru sambil tetap memegang teguh prinsip-prinsip dan nilai Islam, dalam hal ini STAI Siliwangi membekali kalian kepemimpinan yang fleksibel, namun berintegritas," ujarnya.

STAI Siliwangi Garut, imbuhnya, juga memiliki nilai dan semangat yaitu harmoni dan sinergi dalam keragaman yang selaras dengan tuntutan globalisasi melalui keberagaman budaya, agama, yang menjadi realita dalam sehari-hari.

"Para lulusan diharapkan mampu bersinergi dan akan lebih siap untuk memimpin masyarakat multikultural dengan inklusif dan toleran," tuturnya.

Ketua Pelaksana, Daos Rusyadi, menyebutkan bahwa wisuda kali ini diikuti oleh 253 wisudawan, terdiri dari 122 lulusan Prodi Pendidikan Agama Islam, 93 lulusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini, dan 38 lulusan Perbankan Syariah.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network