Bersama Cecep Preman Pensiun, Cabup Garut Helmi Serap Aspirasi Warga Pasar Ciawitali

Hendrik Prima
Calon Bupati Garut Helmi Budiman saat mengunjungi warga pasar Ciawitali. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Masih dalam tahapan kampanye Pilkada tahun 2024, Calon Bupati Garut Helmi Budiman bersama Abenk Marco pemeran Cecep di serial Preman Pensiun, mengunjungi pasar Ciawitali, Garut. Kamis (3/10/2024).

Disana (Helmi) menerima banyak keluhan dari warga pasar terkait dengan harga yang tidak menentu, termasuk juga penataan Pasar Ciawitali agar terlihat bersih dan nyaman.

Seperti salah satunya dari warga pasar yakni H. Oping yang mengeluhkan penurunan daya jual dari berbagai faktor seperti cuaca dan daya beli masyarakat yang berkurang.

"Yang tidak laku saat ini seperti kol, tomat, kubis, dan mentimun, itu banyak dibuang. Jadi kondisi sekarang pasokan normal, konsumen yang kurang,"ujarnya.

Sementara Calon Bupati Garut Helmi Budiman yang secara langsung menyerap aspirasi warga pasar, memberikan solusi agar kelesuan ekonomi ini bisa dapat teratasi.

"Saya menerima keluhan warga pasar dengan kelesuan ekonomi, dan mudah-mudahan ada solusi, serta harapannya penataan Pasar ini ditata kembali sehingga menjadi bersih, rapih, yang nantinya bisa kembali banyak dikunjungi pengunjung,"kata Helmi kepada wartawan.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network