Ratusan Warga Singajaya Sambut Kedatangan Cabup Garut Helmi Budiman

Hendrik Prima
Calon Bupati Garut Helmi Budiman saat melaksanakan kampanye di zona 2. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Antusias ratusan warga Kecamatan Singajaya yang menyambut kedatangan Calon Bupati Garut Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman, pada Selasa (08/10/2024). Helmi Budiman yang tiba di lokasi dengan mengenakan pakaian putih bertuliskan 'Garut Someah', langsung disambut para tokoh masyarakat setempat.

Ratusan warga yang tengah berkumpul menanti di Gedung GMC Girimukti Singajaya ini, menyambut dengan teriakan 'dr Helmi Bupati'. Helmi Budiman yang nampak terharu dengan sambutan warga, menyapa para pendukung dan relawan yang memberikan suasana sangat meriah di gedung tersebut.

"Dokter Helmi Bupati Garut, dokter Helmi Bupati Garut," teriak ratusan pendukung saat menyambut kedatangan Helmi Budiman.

Di tengah kerumunan, dr Helmi Budiman bahkan menyempatkan diri memeluk salah seorang warga yang menyanyikan do'a untuknya agar menjadi Bupati Garut. Kemudian ia menyapa seluruh pendukung yang hadir di dalam gedung tersebut.

Salah seorang warga Desa Ciudian, Abah Kubat, tampak sangat bahagia dan bersyukur dengan kedatangan dr Helmi ke Kecamatan Singajaya. Abah Kubat beserta Relawan Batuwangi Someah, di Singajaya ia yakin bahwa dr Helmi bisa menang dan dilantik menjadi Bupati Garut 2024-2029. 

Setelah berinteraksi dengan pendukung di gedung GMC Girimukti, dr Helmi Budiman keliling, berdialog dengan seluruh warga. Warga pun berdesakan mengerumuninya karena ingin berbicara langsung dengan Calon Bupati Garut yang dikenal sangat dekat dengan warga ini. 

Kedatangan dr Helmi Budiman di Kecamatan Singajaya, memberikan semangat tersendiri bagi warga masyarakat setempat. Dengan datang dan menyapa langsung warga, ini mempererat ikatan antara masyarakat dan calon bupati. masyarakat berharap besar dr Helmi Budiman bisa memimpin Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network