Kampanye di Zona 2, Cabup Garut Nomor Urut 1 Temui Pedagang Pasar Cikajang

Hendrik Prima
Calon Bupati Garut Helmi Budiman saat disambut antusias pedagang pasar Cikajang. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Masih dalam tahapan kampanye Pilkada Garut tahun 2024. Pasangan calon terus melakukan pergerakan masif untuk meraih simpati dari masyarakat. Seperti yang dilakukan calon Bupati Garut nomor urut 1 Helmi Budiman, kampanye di zona 2, Ia menemui para pedagang pasar Cikajang, Rabu (9/10/2024).

Di lokasi Pasar Cikajang, Helmi Budiman bertemu menyapa para pedagang dan pengunjung pasar pasar. Ada beragam aspirasi dan keluh-kesah yang berhasil ditampung oleh Helmi Budiman saat berbincang dengan para pedagang. 

Usai bertegur sapa dengan para pedagang dan pengujung Pasar Cikajang, Helmi Budiman membeberkan sejumlah keluh-kesah yang dia dengarkan dari warga Pasar Cikajang, ia menerima semua harapan warga pasar.

"Nanti akan melanjutkan 'PR' yang belum selesai, dimana akan mengembalikan Pasar Cikajang sesuai fungsinya. Terminal difungsikan kembali dan para pedagang akan berjualan dengan nyaman. Melalui kampanye ini, kita menginventarisir permasalahan dan PR (pekerjaan rumah) yang belum selesai,” kata Helmi Budiman.

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kini menjabat Ketua DPD Garut ini menuturkan, ada keluhan mengenai aksesibilitas jalan menuju Pasar Cikajang  yang kerap terendam banjir saat musim penghujan, akibat sistem drainasenya yang kurang optimal.

Masyarakat setempat, kata Dia, mengajukan aspirasi dan memberikan  usulan rehabilitasi Pasar Cikajang agar lebih representatif. Pedagang pasar juga berharap adanya penambahan modal usaha.

“Permasalahan yang ada ini kita rangkum, InsyaAllah jika saya diberi kepercayaan lagi, PR-PR ini yang kemudian akan kita eksekusi di tahun-tahun mendatang,” pungkas Helmi Budiman.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network