Garut Tuan Rumah Kejuaraan Renang West Java Swimming Series III Championship 2024

Hendrik Prima
Pelaksanaan West Java Swimming Series III Championship 2024 and Short Course. Foto istimewa

Ia berpesan kepada para peserta untuk senantiasa menjaga sportivitas dan menunjukkan prestasi yang optimal, karena menurutnya event ini merupakan waktu bagi mereka untuk berprestasi.

Sekretaris Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Akuatik Indonesia Jawa Barat, Vera Ariesa, turut hadir dalam acara ini. Ia menjelaskan bahwa West Java Swimming Series merupakan event tahunan yang telah memasuki tahun ketiga sejak pertama kali digelar pada 2022. Vera juga menyebutkan alasan dipilihnya Gedung Akuatik Talaga Bodas sebagai lokasi kejuaraan, yaitu karena fasilitas kolam renang ini sudah berstandar internasional serta memiliki infrastruktur pendukung yang memadai.

Vera berharap melalui kegiatan ini, Jawa Barat bisa mencetak atlet renang berprestasi yang mampu berlaga di kancah internasional pada 2032 mendatang. "Target harapan ke depan adalah tentu kita Jabar Series ini memakai tema Akuatik Jabar menuju Prestasi Dunia 2032, diharapkan dari kegiatan West Java ini pada tahun 2032 ada atlet yang bisa tampil di Olimpiade," pungkasnya.



Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network