DKKG Gelar Saresehan dan Workhshop Pengembangan Seni Budaya Desa Adat

Indra
Salah satu peserta workshop Program Pengembangan Seni Budaya Desa Adat Kabupaten Garut .

GARUT, iNews.id Semangat pemajuan budaya khususnya di wilayah Kabupaten Garut terus diagungkan oleh Dewan Kebudayaan Kabupaten Garut (DKKG) yang dimana pada hari ini, Kamis (17/3/2022) berkolaborasi bersama Makarta ART Center Universitas Indonesia (MAC UI).

Menyelenggarakan kegiatan sarasehan budaya, workshop dan pentas seni budaya dengan tema "Program Pengembangan Seni Budaya Desa Adat Kabupaten Garut Tahun 2022" yang berlangsung di Gedung ART Center.

Indra, salah satu peserta workshop mengatakan, pada hari ini dirinya mengikuti tersebut dan hadir sebagai yang mewakili penggiat budaya serta rekan-rekan fotografer yang ada di Kecamatan Singajaya.

"Saya apresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh DKKG selaku penyelenggara kegiatan, yang dimana kegiatan tersebut kolaborasi dengan Makarta ART Center dan didukung Dinas Parawisata Dan Kebudayaan (Disparbud) Garut. 

Tentunya ini bagian dalam pengembangan pemajuan kebudayaan di Kabupaten Garut yang patut di tingkatkan lagi kedepannya," terang Indra.

Lanjutnya, workshop pada hari ini mengambil tema "Fotografi Untuk Publikasi Dunia Pariwisata, Seni dan Budaya" dengan narasumbernya yaitu Gunawan Wicaksono, Redaktur Foto Majalah Tempo. 

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network