Kasus Investasi Bodong di Garut Masuk Tahap Penyelidikan

Fani Ferdiansyah
Bupati Garut Rudy Gunawan meminta agar masyarakat tak tergiur investasi yang mengiming-imingi keuntungan besar dalam waktu singkat.

GARUT, iNews.id Bupati Garut Rudy Gunawan meminta warganya untuk tidak berinvestasi pada instrumen yang tidak jelas. Rudy pun menyayangkan masih ada masyarakat yang tertipu oleh investasi bodong

Pasalnya, beberapa waktu lalu investasi tak jelas juga pernah memakan korban warga Garut. "Sudahlah, kalau usaha jangan mau tergiur oleh keuntungan yang besar. Sebaiknya (jika ingin memiliki penghasilan lebih) kita lakukan dengan langkah-langkah konservatif ya," ujar Rudy Gunawan kepada wartawan di Pamengkang Pendopo Garut, Kamis (31/3/2022). 

Rudy pun meminta aparat kepolisian untuk menyelidiki kasus dugaan penipuan investasi bodong di Garut. "Lakukan penyelidikan agar hal ini tidak terulang," ujarnya. 

Di tempat yang sama, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, menjelaskan bahwa kasus yang diduga membuat ratusan orang menjadi korban itu dalam tahap penyelidikan. "Kami kumpulkan dulu keterangan dan alat bukti dari para korban, tentunya kami akan tindaklanjuti," ucap Wirdhanto. 

Ia menyebut jumlah korban yang melapor ke Polres Garut baru sembilan orang. "Sejauh ini baru sembilan orang yang melapor. Kita akan dalami, untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan," ujarnya. 

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network