Hore, Bupati Garut Izinkan PKL Berjualan di Pengkolan Selama Bulan Ramadan 1443 H

Rizza
Bupati Garut, Rudy Gunawan, saat mengunjungi PKL yang berjualan di area Pengkolan Garut, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu 13 April 2022.

GARUT, iNews.id Bupati Garut, Rudy Gunawan, secara langsung meninjau kondisi, dan situasi aktivitas Pengkolan Garut, di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu 13 April 2022.

Pengkolan Garut sendiri merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Kabupaten Garut, yang kerap dikunjungi warga untuk berbelanja berbagai kebutuhan khusunya pakaian menjelang hari raya Idul Fitri.

Rudy dalam kunjungannya menyampaikan bahwa pihaknya mengizinkan para PKL untuk berjualan di Pengkolan Garut selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Nanti setelah lebaran itu mereka harus kembali lagi, ini disekitar Jalan Ahmad Yani tapi tetep kita menjaga agar lalu lintas tetap berjalan dengan baik.

Dan akan dijaga oleh Satpol PP, Polri, dan TNI, dan tentu saya berharap tetap menggunakan masker, menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network