Menjelang Idul Fitri, Bupati Garut Minta Kadis PUPR Percepat Pelaksanaan Pembangunan Jalan

Rizza
Bupati Garut, Rudy Gunawan memimpin apel gabungan terbatas secara virtual di Kantor Command Center.

GARUT, iNews.id Sebanyak kurang lebih 300.000 kendaraan diprediksi akan datang ke Kabupaten Garut di momen persiapan mudik hingga budaya anjang sana silaturahmi pada saat hari lebaran tahun ini.

Maka dari itu, Bupati Garut  meminta berbagai pihak untuk segera melakukan kerja keras dalam  pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Garut dalam menyambut para pemudik.

“Oleh sebab itu saya meminta Kadis PUPR, Kepala Bidang Bina Marga, dan juga PPK melakukan percepatan pelaksanaan pembangunan jalan supaya dapat dinikmati pada saat Idul Fitri nanti,” ujarnya saat memimpin apel gabungan terbatas yang dilaksanakan secara virtual, Senin (18/4/2022). 

Menjelang Hari Idul Fitri 1443 Hijriah, Bupati Garut meminta dinas terkait untuk memprioritaskan pembangunan jalan sehingga siap dilalui pada saat arus mudik berlangsung.

“Saat ini kita pun melaksanakan APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) 2022, saya berharap terutama yang kita prioritaskan sekarang ini, kita sedang memperbaiki jalan-jalan dalam rangka menyambut mudik saudara-saudara kita yg akan datang ke Garut,” kata Rudy.

Selain persiapan arus mudik, Bupati Garut juga menjelaskan pembangunan jalan ini juga merupakan persiapan jalur pariwisata yang akan banyak dikunjungi pada saat momen lebaran nanti.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network