H-2 Lebaran, Polsek Cisurupan Lakukan Pengamanan Arus Mudik Kendaraan

Dindin
Jajaran Polsek Cisurupan, Polres Garut, yang dipimpin langsung Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, lakukan pengamanan arus mudik kendaraan di Pos Pam Mudik Lebaran, Sabtu (30/4/2022).

GARUT, iNews.id H-2 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, jajaran Polsek Cisurupan, Polres Garut, lakukan pengamanan arus mudik kendaraan di jalan provinsi arah Garut-Cikajang, Sabtu (30/4/2022).

Pengamanan arus mudik kendaraan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan. 

" Hari ini kami lakukan pengamanan arus mudik kendaraan menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dan yang paling utama kami memfokuskan di sekitaran Pasar Cisurupan karena di titik itu rawan terjadi kemacetan," ungkap Kapolsek Cisurupan saat dikonfirmasi disela kegiatannya.

Lanjutnya, Iwan menyampaikan, karena terpantau H-2 menjelang lebaran ini arus mudik kendaraan lumayan padat merayap, ia mengimbau kepada para pengendara agar tetap berhati-hati dalam berkendara, serta tetap menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Diharapkan kepada para pengendara motor atau mobil yang melaksanakan mudik lebaran agar tetap berhati-hati dalam berkendara, dan juga dimohon taati peraturan lalu lintas serta tetap terapkan Prokes," tandasnya.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network