get app
inews
Aa Read Next : Ansor-Banser dan BNP Singajaya Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Satkoryon Banser Cisurupan Siapkan Posko Mudik dan Bantu Lalu Lintas Kendaraan

Minggu, 01 Mei 2022 | 19:16 WIB
header img
Sahabat-sahabat Banser Satkoryon Cisurupan, Kabupaten Garut, sedang melakukan pembagian alat Prokes dan Faskes, juga mengatur lalu lintas arus mudik kendaraan, Minggu (1/5/2022).

GARUT, iNews.id H-1 menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

Siapkan posko mudik dan juga turun langsung ke jalan untuk membantu arus lalu lintas kendaraan di jalan provinsi arah Garut-Cikajang, Minggu (1/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, sahabat-sahabat Banser Satkoryon Cisurupan membagikan alat Protokol Kesehatan (Prokes) seperti masker, dan juga menyediakan fasilitas kesehatan (faskes) untuk para pemudik.

"Alhamdulillah hari ini sahabat-sahabat Banser Satkoryon Cisurupan melaksanakan kegiatan bagi-bagi alat mudik, untuk persiapan mudik jikalau di jalan ada terjadi hal-hal yang tidak diharapkan pemudik, makanya disediakan alat-alat faskes.

" tutur Pembina Banser Satkoryon Cisurupan, Sahabat Abdul Majid, saat dikonfirmasi langsung di posko mudik, Minggu (1/5/2022).

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut