get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Program "Dosen Pulang Kampung" IPB University Menyasar Kecamatan Pasirwangi

Rabu, 15 Juni 2022 | 13:41 WIB
header img
Penerimaan pengabdian masyarakat dari Dosen IPB University melalui program Dosen Pulang Kampung Tahun 2022, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut.

GARUT, iNews.id Melalui program bertajuk "Dosen Pulang Kampung Tahun 2022", beberapa Dosen Institut Pertanian Bogor (IPB) University, melaksanakan pengabdian masyarakat di wilayah Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut.

Program ini merupakan kegiatan pengabdian dosen yang bertujuan untuk berkontribusi terhadap aktivitas community development di lokasi yang memiliki nilai historis dan sosiologis secara personal dosen. 

Dengan menghadirkan inovasi hasil penelitian atau pengembangan Ilmu Pengetahun dan Teknologi (IPTEK) yang siap diimplementasikan di lingkungan masyarakat.

Kegiatan Dosen Pulang Kampung ini berlangsung hingga bulan Oktober 2022 nanti, yang dipimpin oleh tenaga ahli di bidangnya, yaitu Sandra Arifin Aziz beserta tim.

Camat Pasirwangi, Saepul Hidayat menyampaikan, pihaknya menyambut baik kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh Dosen IPB University ini.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut