get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bertema "Motekar", Wabup Apresiasi Haflah Imtihan SDIT Persis Tarogong 2 Garut

Kamis, 16 Juni 2022 | 21:39 WIB
header img
Wabup Garut Hadiri Haflah Imtihan SDIT Persis Tarogong 2 Garut sekaligus memberikan apresiasi kepada anak-anak yang berprestasi. Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id  Kurang lebih sebanyak 430 siswa memeriahkan acara Haflah Imtihan Sekolah Dasar Ibtidaiyah (SDIT) Persis Tarogong 2 Garut, yang merupakan agenda rutin menjelang kenaikan kelas dengan mengusung tema "Motekar", yakni singkatan dari Mari Orbitkan Kreativitas dan Karya.

Kepala Sekolah SDIT Persis Tarogong 2 Garut, Adah Mustahidah menyampaikan, Haflah Imtihan ini merupakan agenda rutin akhir tahun pelajaran yang dikemas dengan berbagai kegiatan, seperti penampilan minat bakat, kreativitas siswa, pengumumuan siswa berprestasi dan siswa teladan. 

"Antusiasme dalam kegiatan ini tidak hanya timbul dari seluruh siswa, tetapi dari orang tua yang turut hadir untuk mengapreasiasi. Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati (Wabup) Garut Helmi Budiman dan dr. Hj. Hani Firdiani, sekaligus salah satu orang tua dari siswa SDIT Persis Tarogong 2 Garut," ucapnya didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Diki Ahmad Isnaeni, Kamis (16/6/2022).

Kehadiran Wabup Garut beserta istrinya ini menjadi kesan tersendiri bagi pihak sekolah. Karena, disela-sela aktivitas rutin yang padat, Helmi menyempatkan hadir dan turut menyemangati para siswa yang tampil ceria.

Kesempatan untuk hadir selama dua hari berturut-turut dalam acara itu memang bukan alasan, karena ternyata kedua anak dari Wabup Garut bersekolah di sekolah yang memilik motto 'sholeh berprestasi'.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut