get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kepsek Berharap Siswa yang Lulus, Bisa Melanjutkan ke Jenjang Lebih tinggi

Jum'at, 17 Juni 2022 | 11:10 WIB
header img
Acara perpisahan para siswa di SMPN 1 Caringin siswa kelas IX. Foto iNewsGarut.Id/Indra

GARUT, iNews.id Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Caringin, Kabupaten Garut, Ani Hikmat, berharap seluruh siswa-siswinya yang telah lulus pada acara Perpisahan Siswa Kelas lX, bisa melanjutkan belajar ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada saat diwawancarai wartawan, Ani Hikmat mengatakan, pihaknya hari ini, Kamis (16/6/2022), menggelar acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas lX yang telah lulus pada tahun ajaran 2022.

"Kami bersama seluruh jajaran SMPN 1 Caringin, pada hari menggelar acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas lX yang telah lulus pada tahun ajaran sekarang, yang berakhir di bulan Juni ini," kata Ani Hikmat, di Komplek Sekolah SMPN 1 Caringin, Kampung Pasir Gedang, Desa Caringin, Kecamatan Caringin.

Lebih lanjut, ia sangat mengharapkan, seluruh siswa-siswinya yang telah lulus tahun 2022 ini bisa melanjutkan proses belajar ke jenjang yang lebih tinggi.

"Kami berharap seluruh siswa bisa melanjutkan belajar ke jenjang sekolah yang lebih tinggi, ini penting kita dorong demi masa depan generasi penerus bangsa," harapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut