Logo Network
Network

Tempat Olahraga di Garut

Arief Wahyu Pradana
.
Minggu, 10 Oktober 2021 | 10:13 WIB
Tempat Olahraga di Garut
Lapangan tenis Pelti Garut.(Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id – 5 tempat olahraga di Garut yang jadi langganan warga lokal. Olahraga menjadi tempat paling dimintai setiap hari, terutama pada hari libur. 

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, olahraga mampu membuat pikiran jernih setalah melewati aktivitas melelahkan. Dengan begitu, tubuh terjaga staminanya dan mental jauh lebih tenang dari sebelumnya.

Berikut ini telah dirangkum 5 tempat olahraga di Garut yang jadi langganan masyarakat:

1. Masagi Fitness Centre

Selayaknya namanya, Masagi Fitness memfasilitasi Anda untuk melatih kebugaran tubuh. Anda bisa membentuk otot-otot dengan rajin berolahraga di sini. Beragam peralatan finess yang tersedia juga menunjang percepatan masa otot. Mulai dari treadmill, barbel, dumbbell, hingga home gym. Lokasinya ada di kantor BPJS Garut, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman KM. 1 No. 20B, Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

2. Sudirman Futsal Centre

Pertama dan terbesar di Garut, sudah jelas lapangan Sudirman Futsal Centre. Lokasinya ada di Jalan Jendral Sudirman, Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Selain tersedia untuk lapangan futsal, terdapat pula lapangan basket dan badminton pula. Cocok banget untuk membawa teman-teman berolahraga di sini. Informasi pemesanan lapangan, bisa WhatsApp melalui 082118833822.

3. Lapangan Tenis Pelti
Gemar bermain tenis? Coba sambangi lapangan tenis Pelti Garut ini. Lapangan ini dikelola langsung oleh Pelti (Persatuan Tenis Seluruh Indonesia). Tak jarangt, banyak atlet-atlet tenis Garut yang datang ke sini. Soal fasilitas, jangan diragukan kembali. Sudah pasti sesuai dengan standar kelas nasional. Lapangan ini terletak di Pakuwon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut.

4. Lapangan Golf Ngamplang
Bagi yang suka permainan golf, Anda harus  kunjungi. Lapangan golf Ngamplang berada di Pakuwon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut. Pagi ataupun sore sangat pas untuk berolahraga golf ini. Suasana adem dengan hamparan lapangan hijau yang asri menjadi daya tarik sendiri untuk para penikmatnya. Sesekali berswafoto sedang bermain golf nampaknya sangat Instagramable sekali, loh!

5. Alun-alun Garut

Siapa yang tidak tahu alun-alun Garut? Taman kota ini berada di pusat Kota Garut. Anda dapat berlari-lari kecil ataupun sekadar jalan-jalan dengan memboyong keluarga di hari libur. Tempatnya yang ramai, sesekali terdapat penjual yang berdagang makanan dan minuman. Anda juga bisa jadikan wisata kecil-kecilan sambil berolahraga di alun-alun Garut. Lokasinya ada di Jalan Ahmad Yani No.22, Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Itulah tadi 5 tempat olahraga di Garut yang bisa Anda coba. Jangan lupa mengajak teman dan keluarga untuk berolahraga bersama sebagai upaya menjaga kesehatan tubuh.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini