get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sukseskan Bulan Pencarian Stunting Pihak Muspika terus Pantau

Jum'at, 17 Juni 2022 | 17:07 WIB
header img
monitoring kegiatan Bulan Pencarian Stunting (BPS) di Posyandu Cipaksa Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Untuk mencegah kasus stunting khususnya di Desa Panyindangan, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, pemerintah desa (Pemdes) setempat melaksanakan kegiatan Bulan Pencarian Stunting (BPS) di Posyandu Cipaksa, Kamis, (17/6/2022).

Guna lancarnnya proses kegiatan, BPS di Posyandu Cipaksa dimonitoring langsung oleh Kepala Desa (Kades) Panyindangan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tenaga kesehatan (Nakes) dan dari perangkat Kecamatan Cisompet.

Saat dikonfirmasi disela kegiatannya, Bidan Yani Yuliani, saat diwawancarai langsung iNews.id dilokasi kegiatan Mengatkan, hari ini pihaknya melaksanaan kegiatan posyandu di Posyandu Cipaksa dalam rangka pencarian anak stunting.

"Disini jumlah sasarannya ada 70 orang dan alhamdulillah semuanya hadir. Adapun yang tidak bisa hadir karena ibunya ada keperluan tetapi anaknya ada kami lakukan jemput bola langsung ke rumahnya," kata Yani.

Lanjutnya, Yani mengatakan, adapun kegiatan hari ini dilanjutkan dengan pemeriksaan kategori ibu hamil yang jumlahnya ada 10 orang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut