get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan Pada Korban Terdampak Gempa Bumi di Cilawu

Aksi Pengeroyokan Bersenjata di Kos-kosan Garut Diduga Karena Persoalan Perempuan

Jum'at, 17 Juni 2022 | 22:17 WIB
header img
Bagian dalam salah satu kamar kos di kawasan Jangkurang, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut yang menjadi lokasi pengeroyokan tampak berantakan.

GARUT, iNews.id Peristiwa pengeroyokan yang dilakukan para pelaku bersenjata tajam di Kos-kosan kawasan Jangkurang, Kelurahan Sukamenteri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut diduga dipicu persoalan wanita. Seorang kerabat pemilik kosan, DH, menuturkan kejadian pada Jumat (17/6/2022) subuh itu dimulai saat seorang pelaku datang ke kosan dan menggoda perempuan berinisial E dengan masuk ke kamarnya. 

Pelaku tersebut mencoba berbuat tak senonoh, namun E tak terima. E yang telah memiliki pacar, kemudian menghubungi kekasihnya agar datang ke kosan untuk mengusir pelaku. 

"E menghubungi pacarnya untuk mengusir pelaku berinisial KK ini. Saat pacar E datang bersama dua temannya, mereka terlibat cekcok dengan pelaku," kata DH, kepada wartawan. 

Usai cekcok, pelaku pun meninggalkan kosan. Namun rupanya ia kembali serta membawa lima temannya yang lain untuk melakukan pengeroyokan. 

DH menyebut para pelaku pengeroyokan itu membawa pedang. Usai mengeroyok, mereka bergegas meninggalkan kosan. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut