get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Luncurkan Kendaraan Siaga Aktif, Untuk Kesejahteraan Warga

Sabtu, 18 Juni 2022 | 05:47 WIB
header img
Kendaraan Mobil Siaga Aktif Desa Panyindangan Kecamatan Cisompet. Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Pemerintah Desa (Pemdes) Panyindangan Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut merealisasikan pengadaan mobil siaga aktif dari Dana Desa. 

Pengadaan mobil siaga ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga yang membutuhkan terutama saat sedang sakit ketika akan dibawa ke pusat layanan kesehatan seperti puskesmas/rumah sakit.

Kepala Desa Panyindangan Indra mengatakan, pengadaan mobil siaga aktif sudah masuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja  Dana Desa (APBDes) yang telah disepakati bersama. 

"Alhamdulillah kami selaku pemerintah desa menganggarkan dari anggaran dana desa untuk pembelian kendaraan siaga aktif desa Panyindangan dan mobil siaga tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat kami di desa Panyindangan,"katanya saat ditemui dikantornya. pada Jumat (17/6/2022).

Lanjut, Pengadaan mobil siaga aktif ini sesuai dengan hasil musyawarah dimana masyarakat membutuhkan disediakannya angkutan khusus untuk melayani kebutuhan kesehatan bagi masyarakat Desa Panyindangan,”

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut