get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Liga Desa Masuki Babak Semi Final, Ini 4 Desa yang Berhasil Lolos

Minggu, 19 Juni 2022 | 08:00 WIB
header img
Ketua Askab PSSI Garut bersama Wakapolres Garut di Stadion Jayaraga. Sabtu (18/6/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Babak 8 besar Gelaran Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022 sudah berakhir dan menyisakan tim kesebelasan dari 4 desa yang lolos ke babak semi final.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Garut, Amirudin Latif, saat dimintai tanggapannya melalui pesan, ia mengatakan, pertandingan babak 8 besar relatif cukup kondusif, itu semua berkat dukungan keamanan dari jajaran Polres Garut dan juga dari unsur TNI yang sudah menerjunkan kekuatan personilnya pada setiap pertandingan.

"Alhamdulillah pertandingan berakhir dengan lancar berkat pengamanan dari unsur TNI/Polri yang selalu menjadi garda terdepan dalam setiap pertandingan," ucapnya, Sabtu (18/6/2022).

Lanjut Amir mengatakan,  untuk desa yang lolos ke babak semi final sendiri yaitu Desa Cimaragas, Kecamatan Pangatikan, Desa Margalaksana, Kecamatan Bungbulang, Desa Cibodas, Kecamatan Cikajang dan Desa Pamalayan, Kecamatan Cikelet.

"Rencana babak semi final akan digelar pada hari Selasa dan Rabu lusa, dan hanya satu pertandingan yang akan mempertemukan Desa Cimaragas melawan Desa Cibodas yang akan bertanding di hari Selasa. Sedangkan hari Rabunya Desa Margalaksana melawan Desa  Pamalayan," jelas Amir.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut