get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Ajang Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022 Resmi Ditutup

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:30 WIB
header img
Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman bersama Ketua Askab PSSI Garut, Amirudin Latif, di acara Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022 Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id Babak grand final antara Desa Cimaragas, Kecamatan Pangatikan, berhadapan dengan Desa Margalaksana, Kecamatan Bungbulang, menjadi laga penutup kompetisi sepak bola Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022, yang bertempat di Lapangan Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (25/6/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Garut, Amirudin Latif menyampaikan, bahwasanya pada sore hari ini seluruh yang hadir di Lapangan Jayaraga, bisa berkumpul dalam sebuah acara yang luar biasa yakni closing seremonial Liga Desa Kabupaten Garut.

"Dimana Liga Desa ini adalah liga yang paling berat yang harus dijalankan oleh PSSI, namun tujuan dari pada liga ini jelas agar desa-desa di Kabupaten Garut melakukan pembinaan sepak bola ke depannya, dan mungkin malam minggu nanti saya bisa tidur nyenyak karena selama ini tenaga, pikiran dan seluruh kekuatan saya untuk mensukseskan Liga Desa di Kabupaten Garut ini," tutur Amir.

Selanjutnya, ia mengungkapkan, mungkin Liga Desa ini yang terakhir baginya, karena akhir tahun ini masa jabatannya habis di PSSI. Ia berharap, mudah-mudahan ke depannya pembinaan sepak bola tetap berkelanjutan.

"Tentunya saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut yang sudah mensupport luar biasa kegiatan ini, dan kepada Bapak Kapolres Garut yang sudah memberikan arahan, bimbingan dan petunjuk agar Liga Desa ini berjalan dengan sukses dan aman," ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut