get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

STIE Yasa Anggana Adakan Silaturahmi Dengan Orang Tua Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP-Kuliah

Minggu, 19 Juni 2022 | 19:34 WIB
header img
Silaturahmi bersama orang tua mahasiswa penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, yang berlangsung di Auditorium STIE Yasa Anggana Garut. Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana Garut, mengadakan kegiatan silaturahmi bersama orang tua mahasiswa penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah sebagai upaya lembaga pendidikan dalam rangka mendorong mahasiswa penerima beasiswa tersebut nisa menjadi manusia yang berkualitas.

Kegiatan tersebut berlangsung di Auditorium STIE Yasa Anggana Garut, Jalan Otista, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Sabtu (18/6/2022).

Salah satu Dosen STIE Yasa Anggana Garut, yang juga menjadi narasumber dalam kegiatan silaturahmi, Deni Rustandi mengatakan, bahwa peran orang tua sangat penting dalam mendidik anak-anaknya.

"Kewajiban mendidik adalah tanggung jawab orang tua. Ibu dan bapak harus bisa menyadari akan hal itu," ucap Deni.

Deni juga mengimbau agar orang tua bisa lebih memotivasi anak-anaknya supaya tidak hanya aktif di bidang akademik, melainkan aktif juga di bidang non akademik dengan mengikuti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang tersedia ada di kampus.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut