get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Jadi Salah Satu Ikon Garut, Bupati : Kontraktor Bangunkan MPP Dengan Serius

Senin, 20 Juni 2022 | 20:16 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, hadiri peletakan batu pertama atau ground breaking  pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Garut Senin (20/6/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id  Bupati Garut, Rudy Gunawan, melakukan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Garut, yang berlokasi di Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (20/6/2022). 

Dalam sesi wawancara dengan pihak media, Rudy Gunawan mengharapkan, pembangunan MPP ini dilakukan dengan sangat serius, terlebih pembangunan MPP ini sebagai bagian ikon Garut

"Saya yakin banyak pemborong yang bagus, apalagi ini merupakan bagian ikonnya Garut, ini untuk pelayanan sehingga kami berharap ini bisa dilakukan dengan sangat serius," ucapnya.

Selain itu, ia juga berharap pembangunan MPP yang dilaksanakan di area Simpang Lima (simlim) ini bisa sesuai dengan perencanaan yang telah ditunjukkan oleh kontraktor.

"Saya mohon, saya mohon bantu Garut mendapatkan ikon, karena ini ada di Simpang Lima, harapannya sesuai dengan gambar, pekerjaannya bagus, administrasinya bagus, tidak ada temuan dari pada BPK (Badan Pemeriksa Keuangan)," harapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut