Logo Network
Network

5 Gaya Rambut Keren Pemain Sepak Bola, Nomor 1 Konsisten Gondrong 

Andika Pratama
.
Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:55 WIB
5 Gaya Rambut Keren Pemain Sepak Bola, Nomor 1 Konsisten Gondrong 
Mantan bintang Manchester United David Beckham.(Foto:Ist)

MANCHESTER, iNews.id - 5 gaya rambut pemain bola paling keren. Salah satunya milik Cristiano Ronaldo. Gaya rambut keren pesepak bola dunia kerap diikuti para penggemar mereka. 

Dengan mengikuti gaya rambut pesepak bola idolanya, para penggemar itu mungkin merasa kedekatan emosional dengan pesepak bola itu. 

Karena banyak yang mengikuti, beberapa gaya rambut pesepak bola pun mudah Anda temui di kehidupan sehari-hari. 

Berikut 5 gaya rambut pemain bola paling keren: 

1. Zlatan Ibrahimovic – AC Milan 


Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Is)

Zlatan Ibrahimovic, selalu terlihat dengan rambut panjangnya dalam pertandingan.  Jika dulu dia membiarkan rambutnya terurai, Ibrahimovic kini menggunakan model man bun yang membuat rambut panjangnya terikat dengan rapi di belakang kepala. Gaya rambut ini bisa diterapkan oleh Anda yang berambut panjang juga. 

2. David Beckham – Pensiun 
David Beckham kerap bergonta-ganti gaya rambut sejak masih aktif bermain hingga sekarang saat sudah pensiun. Beckham kini kerap terlihat dengan model rambut quiff dan english gent. Model rambut itu terlihat cocok legenda Manchester United dan Real Madrid itu.

3. Eden Hazard – Real Madrid


Pemain Real Madrid, Eden Hazard.(Foto:Ist)

Pemain sayap Real Madrid, Eden Hazard, selalu tampak rapi dalam pertandingan. Rambut Hazard tidak pernah terlihat panjang selama ini. Dia lebih memilih untuk mengenakan model rambut buzz cut yang sangat tipis di samping dan menyisakan sedikit rambut di bagian atas. 

4. Cristiano Ronaldo – Manchester United 


Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo.(Foto:Ist)

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, adalah pemain yang kerap menjadi pusat perhatian dengan model rambutnya. Ronaldo sekarang memilih model rambut side part dengan high fade di bagian sampingnya. Pemain Portugal itu terlihat keren dan cocok dengan gaya rambut tersebut. 

5. Kylian Mbappe – PSG 


Pemain PSG Kylian Mbappe.(Foto:Ist)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, memiliki model rambut sederhana. Bagaimana tidak, Mbappe memilih untuk menggunduli kepalanya. Akan tetapi, dia masih menyisakan sedikit rambut di kelapanya dengan panjang yang sama.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.