get app
inews
Aa Read Next : Warga Desa Maroko Sambut Kemenangan Singa Atlas Singkirkan Portugal di Perempat Final Piala Dunia

Tak Hanya Bersaing di Lapangan, Dua Bintang Sepak Bola Ini Koleksi Mobil Seharga Miliaran Rupiah

Sabtu, 03 Desember 2022 | 15:07 WIB
header img
Dua bintang sepak bola di Piala Dunia 2022 Ronaldo dan Lionel Messi dikenal memiliki koleksi mobil super mahal. (Foto.Ist)

JAKARTA, iNewsGarut.id – Tak hanya bersaing dalam hal memainkan si kulit bundar, dua bintang sepak bola ini tak kalah saing juga dalam segi kehidupan di luar lapangan.

Memiliki bayaran selangit dengan harta berlimpah, mereka berdua juga dikenal gemar mengoleksi mobil mewah langka. Harganya pun tidak main-main ada yang mencapai ratusan miliar rupiah.

Siapa mereka? Kedua bintang pesepak bola tersebut yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Mereka tidak hanya bersaing yang terbaik saat di lapangan tapi juga dalam hal mengoleksi mobil. Siapa yang paling banyak mengoleksi kendaraan dan memiliki mobil paling mahal?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Cristiano Ronaldo

Salah satu pemain terbaik Dunia, Cristiano Ronaldo yang membela timnas Portugal di Piala Dunia 2022 dikenal doyan mengoleksi berbagai mobil mewah dengan harga fantastis. Salah satu koleksinya yang menarik perhatian ialah Bugatti Centodieci yang bernilai sekitar 9,9 juta dolar AS atau sekitar Rp153 miliar.

Supercar sangat terbatas hanya tersedia 10 unit. Mobil tersebut dibekali mesin 8.000 cc dengan empat buah turbo, yang bisa menyemburkan tenaga hingha 1.600 hp, dan bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,4 detik.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut