Logo Network
Network

Seru! Adu Penalti Babak Semi Final Liga Desa Disaksikan Penjaga Gawang Persib

Indra
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 05:30 WIB
Seru! Adu Penalti Babak Semi Final Liga Desa Disaksikan Penjaga Gawang Persib
Pertandingan Semi Final Liga Desa disaksikan langsung penjaga gawang Persib Bandung. Rabu (22/6/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id  Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Garut, Amirudin Latif mengatakan, babak semi final Ajang Liga Desa Piala Tiga Pilar telah berakhir, dan menghasilkan finalis yang akan bertanding pada hari Sabtu, 25 Juni 2022 mendatang.

"Desa yang masuk ke babak final yaitu Desa Cimaragas, Kecamatan Pangatikan, yang dimana berhasil mengalahkan Desa Cibodas dari Kecamatan Cikajang melalui drama adu penalti setelah score imbang 2-2 pada waktu normal," kata Amir.

Lanjut Amir mengatakan, pada pertandingan terakhir, tepatnya hari Rabu, (22/6) Desa Margalaksa, Kecamatan Bungbulang, berhadapan dengan Desa Pamalayan, Kecamatan Cikelet, juga harus diakhiri drama adu penalti setelah score akhir pertandingan 0-0 di waktu normal, dan dimenangkan oleh Desa Margalaksana.

"Dengan demikian pada babak final nanti akan berhadapan antara Desa Cimaragas melawan Desa Margalaksana," ucapnya.

Menurutnya, pertandingan babak semi final berjalan luar biasa, dan keempat tim kesebelasan juga memiliki kekuatan merata dengan bukti di semi final harus diselesaikan dengan adu penalti.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini