get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Dua Grup Artis Meriahkan Acara Perpisahan di SMKN 2 Garut

Jum'at, 24 Juni 2022 | 05:49 WIB
header img
The Changcuter dan Neo Jibles turut memeriahkan pelepsan siswa-siswi SMKN 2 Garut. Kamis (23/6/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 2 melaksanakan acara pelepasan siswa kelas XII tahun pelajaran 2021/2022. Acara bertambah semarak dengan kehadiran band ternama The Changcuters.

Aksi Grup Band The Changcuters ini sukses membawa suasana hangat di tengah para siswa dan guru, terlihat keceriaan di atas panggung nampak guru dan siswa terbawa susana dan menari bersama.

Pantauan iNews.id, tak hanya The Changcuters saja, ada satu lagi grup band artis yang mengisi acara perpisahan di SMKN 2 Garut, yaitu Grup Band Neo Jibles Koesplus yang juga sukses memeriahkan acara perpisahan tersebut.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 2 Garut, Dadang Johar Arifin mengatakan, kehadiran kedua grup band artis ke sekolah ini merupakan pertama kalinya di masa endemik.

"Sebelumnya pihak sekolah tertahan tidak bisa menggelar perpisahan secara ramai karena pandemi Covid-19," katanya. Kamis, (23/6/2022),

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut