get app
inews
Aa Read Next : Tetap Aman Selam Pandemi Covid-19, FIFGROUP Tawarkan Belanja Virtual untuk Warga Mataram

Kemilau HUT Ke-33 Tahun, FIFGROUP Ajak Jurnalis Berkarya Lewat Media Competition 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 12:19 WIB
header img
Anak perusahaan Astra Internasional, FIFGROUP menggelar kompetisi untuk media.Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Dalam rangkaian Kemilau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 tahun, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial mengadakan FIFGROUP National Media Competition 2022.

Kompetisi ini diperuntukkan bagi jurnalis nasional se-Indonesia yang selama ini senantiasa mendukung FIFGROUP selama 33 tahun hadir untuk Indonesia. Tema yang diusung dalam National Media Competition ini adalah “Kemilau 33 Tahun, Memberikan Kehidupan yang Lebih Baik Untuk Masyarakat Indonesia”.

Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati mengatakan, gelaran ini merupakan inisiatif FIFGROUP mengajak seluruh rekan-rekan jurnalis di Indonesia untuk dapat menuangkan ide dan hasil karya tulisan yang menceritakan tentang kehadiran FIFGROUP selama 33 tahun di tengah-tengah masyarakat Indonesia, baik dari sisi bisnis maupun kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), serta kontribusi yang dilakukan perusahaan untuk masyarakat.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung visi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Strategi Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan Indonesia (SNLKI) 2021-2025, yaitu Mewujudkan masyarakat Indonesia yang memiliki indeks literasi keuangan yang tinggi (Well Literate). Kita berharap strategi terebut dapat memanfaatkan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai untuk mencapai kesejahteraan keuangan yang berkelanjutan yang dijabarkan dalam salah satu misinya, yaitu mengoptimalkan teknologi digital dalam peningkatan indeks literasi keuangan,” ujar Ester.

Kompetisi yang telah dilakukan kick Off pada 23 Mei 2022 ini, diadakan hingga 15 Oktober 2022 dengan penjurian akan dilakukan pada 16-30 Oktober 2022 dan pemenang akan diumumkan pada 15 Desember 2022.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut