Promo Virtual, Cara Unik FIFGroup Dorong Pemulihan Ekonomi Tanpa Terpapar Covid-19

Sazili Mustofa
.
Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:10 WIB
CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id - FIFGroup menggelar acara promo virtual. Cara unik tersebut, digunakan FIFGroup dalam rangka membantu pemerintah menekan angka Covid-19.

Promo virtual FIFGroup pada bulan Oktober 2021 menyambangi 2 kota sekaligus, yaitu Kota Samarinda dan Balikpapan yang diselenggarakan mulai tanggal 16 Oktober hingga 24 Oktober 2021.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan pandemi Covid-19 yang berangsur-angsur menunjukkan tren penurunan menjadi momentum yang baik untuk pemulihan ekonomi. 

“Hadirnya FIFGROUP FEST diharapkan menjadi pendorong meningkatnya daya beli masyarakat. Selain itu, dengan penyelenggaraan secara virtual seluruh pelanggan dapat mengakses FIFGROUP FEST tanpa harus takut terpapar virus Covid-19,” ujarnya.

Senada dengan Margono, New Motorcycle (NMC) Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan FIFGROUP FEST menghadirkan beragam promo unik di Samarinda maupun Balikpapan. 

“Promo yang kami hadirkan tentunya berbeda di setiap kota, hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh pelanggan kami,” katanya.

Bagi warga Samarinda yang ingin mewujudkan impiannya di FIFGROUP FEST Samarinda bisa langsung mengakses link bit.ly/FIFSAMARINDA11. Sedangkan, bagi warga Balikpapan bisa langsung mengakses link bit.ly/ FIFBALIKPAPAN11.

Melalui FIFASTRA yang merupakan brand services pembiayaan sepeda motor Honda, menawarkan promo yang sama untuk seluruh pelanggan di Kota Samarinda dan Balikpapan. FIFASTRA menawarkan promo potongan angsuran Rp100 ribu setiap bulannya untuk pembiayaan dengan tenor 1 tahun untuk sepeda motor Honda tipe di luar PCX, Vario 150, dan CBR 250.

Editor : Sazili Mustofa
Bagikan Artikel Ini