get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Puluhan Dus Dodol Berhamburan di Jalan Raya Lingkar Nagreg

Jum'at, 01 Juli 2022 | 14:41 WIB
header img
Sejumlah warga memungut dodol untuk dimasukan kembali ke dalam dus usai berjatuhan di Jalan Raya Lingkar Nagreg, dalam video yang diunggah di media sosial instagram Jumat (1/7/2022).

GARUT, iNews.id  Puluhan dus dodol berhamburan di Jalan Raya Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Puluhan dus yang diduga berisi ribuan pcs dodol itu terjatuh dari bagasi kabin bus yang melaju dari arah Garut menuju Bandung. 

Video berhamburannya dodol dalam jumlah banyak itu beredar di media sosial Instagram, Jumat (1/7/2022). Akun pengunggah video, garutviews, menuliskan bahwa awak bus kemungkinan tidak mengunci kabin bagasi. 

Akibatnya, dodol dalam dus berhamburan ke jalan raya.  Video yang telah mendapat like lebih dari ratusan kali itu memperlihatkan warga dan pengguna jalan mengumpulkan dodol kembali ke dalam dus. 

Pengunggah pun menuliskan bahwa paket dodol itu terjatuh dari Bus Karunia Bakti. "Semoga menjadi evaluasi @karuniabakti.official," komentar garutviews beberapa jam lalu. 

Belum diketahui kapan peristiwa dalam video ini terjadi. Namun, video ini setidaknya telah menuai beragam komentar dari warganet. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut