Logo Network
Network

Salurkan BLT DD Tahap II Kepada 185 KPM

Dindin
.
Sabtu, 02 Juli 2022 | 05:16 WIB
Salurkan BLT DD Tahap II Kepada 185 KPM
Keluarga Penerima Manfaat, didampingi Kasi PMD dan Tenaga Pendamping Profesional Kecamatan Cisurupan.

GARUT, iNews.id Pemerintah Desa (Pemdes) Sukatani, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II yakni untuk bulan April, Mei dan Juni Tahun Anggaran 2022.

Penyaluran bantuan tersebut disalurkan kepada warga sebanyak 185 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang berlangsung di GOR Desa Sukatani, Jum'at (1/7/2022).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala Desa (Kades) Sukatani, dan disaksikan langsung oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kecamatan Cisurupan, pendamping desa, pendamping lokal desa, anggota bhabinkamtibmas, babinsa beserta unsur lembaga dan aparatur pemerintah desa lainnya.

Saat ditanyai oleh iNewsGarut.Id, Kades Sukatani, Naim Pirmansyah mengatakan hari ini pihaknya menyalurkan BLT-DD kepada warga sebanyak 185 KPM tahap II untuk 3 bulan.

"Hari ini kami realisasikan BLT DD tahap II untuk bulan April, Mei dan Juni 2022, dengan nominal uang sebesar 300 ribu per bulannya, sehingga per KPM itu mendapatkan 900 ribu rupiah," sebutnya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini