get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pandemi Mereda, Musisi Garut Obati Kerinduan Manggung

Senin, 04 Juli 2022 | 05:25 WIB
header img
Penampilan para personel MZ Reunion dalam konser Normality Distortion di Art Center Ciateul Garut berhasil menghionotis para fans musik rock, Minggu (3/7/2022).

GARUT, iNews.id  Konser Normality Distortion sukses menghentak Art Center Ciateul Garut, Minggu (3/7/2022). Pada konser itu, belasan band asal Garut berhasil memuaskan fans musik all genre berbagai usia. 

Ada 16 band lokal yang tampil dalam pentas musik yang digelar secara indoor tersebut. Salah satunya adalah MZ Reunion. 

Band yang memiliki base camp di Karangpawitan, Garut, ini menampilkan sejumlah lagu legendaris milik band rock papan atas dunia. Beberapa lagu yang dibawakan adalah Gipsy Kiss, Smoke On The Water (Deep Purple), dan Black Out (Scorpion). 

MZ Reunion yang digawangi Bagus Morison (Vokal), Deni Elang (Gitar), Koko ( Drum), Irwan Wankey ( Keyboard) dan Toni Embrionic ( Bass gitar) ini mampu mempersembahkan tiga lagu rock era 80-an hingga 90-an tersebut dengan apik. 

"Kami senang bisa menghibur penikmat musik berbagai genre di event ini," tutur Irwan Wankey. 

Penyelenggara acara, Party Mutia, menyebut genre yang diusung belasan band tersebut beragam, seperti rock, punk hingga aliran musik cadas. Patty, biasa ia disapa, menjelaskan bahwa konser ini digelar untuk menyambut berakhirnya pandemi Covid-19. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut