get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Festival Baso Aci Garut Tahun 2022 Raup Keuntungan Miliaran Rupiah

Senin, 04 Juli 2022 | 22:52 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, menutup resmi Festival Baso Aci Garut Tahun 2022 yang dilaksanakan di Alun-Alun Garut, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

GARUT, iNews.id Festival Baso Aci yang dipusatkan di Alun-Alun Garut, Kecamatan Garut Kota, secara resmi ditutup oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, Minggu (3/7/2022) malam.

Festival yang berlangsung selama 3 hari itu diikuti oleh kurang lebih 40 pelaku usaha baso aci. Bupati Garut menyebut omzet penghasilannya pun mencapai 1,5 miliar rupiah.

"Pemerintah Kabupaten Garut beserta perkumpulan baso aci Garut, dengan sponsor dari Teh Botol Sosro dan Bank BJB, mengadakan festival baso aci 1-3 Juli 2022, 1,5 miliar omset dalam 3 hari luar biasa," sebut Rudy Gunawan.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengajak untuk mengembangkan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), karena menurutnya UMKM harus tumbuh dan maju.

"UMKM harus diberikan kesempatan untuk melakukan pemasaran yang cepat, karena dua tahun mereka mengalami tekanan karena pandemi Covid-19," ucapnya.

Kemudian, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menyukseskan Festival Baso Aci Garut Tahun 2022, terlebih menurutnya baso aci adalah basonya orang Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut