get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Cikajang Gelar Syukuran

Kamis, 07 Juli 2022 | 14:31 WIB
header img
Kapolsek Cikajang, Iptu Sularto, saat memberikan sambutan pada acara syukuran peringatan HUT Bhayangkara yang ke-76 di Mapolsek Kamis (7/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin

GARUT, iNews.id Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76, Polsek Cikajang, Polres Garut, mengadakan acara syukuran di Mapolsek setempat, Kamis (7/7/2022).

Acara syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur jajaran Polsek Cikajang kepada Allah SWT bisa kembali merayakan hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946. 

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cikajang, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) beserta jajarannya, perangkat kecamatan, para kepala desa, jajaran polsek, jajaran koramil, petugas dishub, petugas pemadam kebakaran, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga tamu undangan lainnya.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan iNewsGarut.id seusai acara syukuran, Kapolsek Cikajang, Iptu Sularto mengatakan hari ini pihaknya mengadakan acara syukuran peringatan HUT Bhayangkara yang ke-76.

"Semuanya hadir ke sini dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara yang ke-76. Kami menyikapi hakikatnya yang berulang tahun bukan kami saja.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut