get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bantu Warga Membutuhkan, Polres Garut Laksanakan Kegiatan Jum'at Berkah

Sabtu, 16 Juli 2022 | 05:46 WIB
header img
Jum'at Berkah Polres Garut, yang dilakukan oleh para petugas yang bertempat di wilayah hukum Polsek Karangpawitan, Jum'at (15/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id  Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, melalui Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut, Aipda Umar Taufik, didampingi Ba Bin Tibmas Sat Binmas, Brigadir Imam Qusyaeri dan Briptu Ivan Caputra, melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah.

Pelaksanaan kegiatan Jum'at Berkah Polres Garut ini ditujukan untuk jompo dan juga warga yang kurang mampu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Karangpawitan, Jum'at (15/7/2022).

Lokasi pertama kegiatan Jum'at Berkah Polres Garut ini bertempat di Desa Situsari, Kecamatan Karangpawitan. 

Dalam pelaksanaannya petugas dari Polres Garut didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan, perangkat Desa Situsari, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seorang mahasiswi Pelatihan Kerja Lapangan (PKL) dari Fakultas Komunikasi dan Informasi Universitas Garut (Fkominfo Uniga).

Sasaran kegiatan Jum'at Berkah kali ini yaitu kepada Muhammad Azka  (6), yang kondisinya disabilitas belum bisa bicara dan berjalan serta lambat pertumbuhan, beralamat Kampung Cisaradan, RT 02/RW 05, Desa Situsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut