get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Empat Peserta Balapan Egrang Alumni SMAN 28 Garut Raih Juara 2 Tingkat Nasional

Senin, 18 Juli 2022 | 15:13 WIB
header img
Ripa Nurpani, alumni siswa SMAN 28 Garut, salah satu peserta Balapan Egrang Tingkat Nasional yang digelar di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id Sebanyak 4 orang peserta yakni Rida Purnama, Santika Dewi, Wulandari, dan Ripa Nurpani, yang merupakan alumni siswa dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 28 Garut, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, berhasil raih Juara 2 Balapan Egrang Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Kota Palembang.

Saat ditemui oleh wartawan di kantor kerjanya, Senin (18/7/2022),  Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 28 Garut, Nanang, pihaknya memberikan tanggapan mengenai keempat alumni siswa sekolahnya yang berprestasi meraih Juara 2 Balapan Egrang Tingkat Nasional.

"Kami merasa bangga kepada alumni siswa sekolah ini berprestasi mendapat gelar Juara 2 Balapan Egrang Tingkat Nasional, yang digelar di Provinsi Sumatra Selatan, tepatnya dikota Palembang," ucapnya.

Lebih lanjut, Nanang menyampaikan apresiasi terhadap kinerja para guru SMAN 28 Garut, karena bisa membawa alumni peserta didiknya bisa mengikuti lomba di kancah nasional.

"Kami bersama jajaran staf sekolah sangat mengapresiasi kinerja guru SMAN 28 garut ini yang membawa ke kancah lomba tingkat nasional dan memperoleh prestasi yang cukup gemilang," ungkap Nanang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut