get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polsek Leuwigoong Beserta Komunitas Senam Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Selasa, 19 Juli 2022 | 10:12 WIB
header img
Anggota Polsek Leuwigoong Saat akan Mendistribusikan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Garut . Selasa (19/7/2022) Foto.iNewsGarut/ Hendrik Prima.

Garut, iNews.id Polsek Leuwigoong mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) ke Posko Bencana Banjir serta menjadi wadah dalam penerimaan Bansos dari komunitas, pengusaha dan warga masyarakat yang peduli terhadap Korban Banjir di Kabupaten Garut. Penyaluran Bantuan Sosial itu dilakukan pada Senin Kemarin (18/7).

Polsek Leuwigoong mengirimkan bantuan berupa 50 kg beras, 10 dus mie instan dan 10 dus air mineral. Disamping itu, Polsek Leuwigoong menyalurkan titipan bantuan dari Komunitas Senam Pelangi Kecamatan Leuwigoong untuk para korban banjir diantaranya 25 kg beras, 4 dus mie instan, 1 dus kopi dan pakaian.

Kapolsek Leuwigoong IPDA Tatang Sukirman mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa peduli terhadap korban Banjir yang terjadi di Kabupaten Garut. Maka dari itu, Polsek Leuwigoong siap menjadi wadah untuk menampung Bansos dari semua pihak yang akan disalurkan ke Posko bencana Banjir.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya warga Kecamatan Leuwigoong yang mana telah antusias dan peduli terhadap Korban banjir”, ucap IPDA Tatang Sukirman selaku Kapolsek Leuwigoong.

Di Lain tempat, saat dihubungi GarutINews.id Selasa (19/7/2022), Kasi Humas Polres Garut Ipda Cahya Priatna  menyampaikan Apresiasi apa yang dilakukan jajaran Polsek Leuwigoong yang menyalurkan bantuan sosial pada korban bencana musibah Banjir.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut