get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Peduli Warga Terdampak Banjir, Polsek Cilawu Salurkan Bansos

Jum'at, 22 Juli 2022 | 10:39 WIB
header img
Polsek Cilawu salurkan bansos dari Kapolda Jabar kepsda warga Desa Ngamplangsari. Kamis (20/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Setiap orang tidak menginginkan adanya musibah, namun tidak ada juga yang mampu menghindarinya. Cuaca yang ekstrim dan curah hujan yang tinggi beberapa waktu lalu membuat beberapa air sungai meluap dan genangan air dimana-mana sampai ke pemukiman warga, termasuk ke wilayah Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.

Bencana alam banjir yang terjadi di Desa Ngamplangsari turut menjadi perhatian serius dari jajaran Kepolisian Daerah (Kapolda Jawa Barat (Jabar). 

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jabar, Irjen Pol. Suntana, turut memberikan bantuan kepada warga di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, yang sedang dilanda bencana.

Melalui personel Polsek Cilawu, mereka turun langsung ke lokasi bencana untuk menyerahkan bantuan sembako dari Kapolda Jabar, Kamis (21/7/2022).

Kapolsek Cilawu, AKP Moh. Duhri mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian Kapolda Jabar melalui pihaknya untuk berbagi dan meringankan kesulitan masyarakat yang sedang dilanda musibah.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut